SELAMAT DATANG DIBLOG KKN/PPL UNM ANGK. IV 2012 POSKO SMAN 1 WATANSOPPENG

Jumat, 11 Mei 2012

KKN/PPL UNM Angk. IV, Tinggal Beberapa Hari Lagi

Tidak terasa sudah hampir tiga bulan Kita KKN/PPL UNM Angk. IV. Paling tidak sudah 3 bulan sejak hari pertama kami ditempatkan di posko SMAN 1 Watansoppeng.
Hari ini (12 Mei 2012) saya dan beberapa teman-teman lain packing dan menyelesaikan semua laporan termasuk penjiidan laporan yang sangat memerlukan waktu yang cukup lama.
Perpisahan sudah mulai terasa….
Tetangga-tetangga posko juga sudah tau kalau tidak lama lagi kami akan meninggalkan lokasi. Tampak raut wajah sedih diantara mereka. Apalagi siswa siswi SMAN 1 Watansoppeng, mereka sering bertanya-tanya tentang jadwal penarikan kami. Sedih juga rasanya… :’(
Masih teringat rasanya sewaktu pertama kali menginjakkan kaki di Lokasi, kelurahan Botto, kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng. Kami masih belum bisa bersosialisasi dengan warga sekitar maupun siswa. Tapi, seiring berjalannya waktu, kami menjadi semakin akrab, yang mengherankan mengapa mesti di akhir akhir bulan berjalan baru terasa keakraban antara mahasiswa dengan siswa? mungkinkah itu sebuah proses!
Waktu memang menjawabnya….
Dan dalam waktu tidak lebih dari 2×24 jam dari sekarang kami akan meninggalkan lokasi KKN/PPL kami menuju Makassar (Campus Orange) sebagai tahap akhir masa KKN/PPL kami.
Entahlah, apakah hal ini akan terulang kembali? Kecil kemungkinannya. Semuanya akan kembali ke rutinitas masing-masing. Saya dan kawan-kawan akan kembali melanjutkan proses perkuliahan, siswa dan waraga juga akan melanjutkan kesehariannya.
Semoga disisa sisa waktu di lokasi KKN/PPL ini, kami masih dapat memberikan yang terbaik bagi semuanya. icon smile KKN/PPL, Tinggal Beberapa Hari Lagi
Oh ya, alhamdulillah program kerja Kita sudah selesai…. Horeeee…( thanks Buat seluruh teman teman Posko atas partisipasinya sehingga Program Kerja semuanya kelar) tanpa kalian semua tak akan seperti ini.
*Terimakasih Buat Kepala Sekolah dan Guru guru SMN 1 Watansoppeng atas bimbingan dan Didikannya serta kepercayaan kepada kami untuk mendidik Siswa sehingga aapa yang didapatkan bermanfaat bagi Kita smua
*terimaksih buat siswa kelas X2 terkhususnya atas bantuan dan partisipainya dan siswa SMAN 1 watansoppeng pada umunya
*Terimakasih kepada keluarga Ibu amina atas segala keikhlasan materi maupun non materi dan menerima segala kekurangn kami serta telah bersedia menerima kami selama KKN/PPL selama 3 bulan


Watansoppeng  11 Mei 2012
                                                                                                                      Penulis
EKA YUSWINARDI. S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar